Senin, 09 Desember 2019

Souvenir Pernikahan Flashdisk

Souvenir pernikahan flashdisk— Anda membutuhkan souvenir pernikahan yang unik dan jarang digunakan oleh orang lain? Sudah mendatangi semua produsen souvenir, tetapi souvenir yang mereka produksi terlalu mainstream? Bingung harus memilih souvenir pernikahan apa? Jangan menyerah dulu! Masih ada souvenir yang unik dan antimainstream yaitu souvenir pernikahan flashdisk



.
Souvenir pernikahan flashdisk adalah souvenir pernikahan yang berasal dari flashdisk berbentuk dan seukuran dengan kartu ATM maupun ID card. Bukan hanya bentuk dan ukurannya saja yang mirip dengan kartu ATM maupun ID card, desain yang dicetak pada permukaan souvenir pernikahan flashdisk pun dapat dibuat menjadi mirip dengan ATM, ID card, KTP, SIM dan kartu-kartu lainnya yang dapat dimasukkan ke dalam dompet.

Souvenir Pernikahan Flashdisk Murah

Souvenir pernikahan flashdisk bisa Anda pesan di percetakan merchandise maupun souvenir yang ada di Jogja, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan daerah-daerah lain di Indonesia. Namun tidak semua produsen souvenir dapat membuat souvenir flashdisk untuk pernikahan, karena flashdisk masih jarang dipilih oleh orang-orang sebagai souvenir pernikahan. Jadi Anda harus mendatangi percetakan merchandise maupun souvenir satu per satu.

Sibuk dengan pekerjaan dan persiapan pernikahan yang lain? Tidak sempat mencari percetakan yang sanggup membuat souvenir pernikahan flashdisk? Anda, tidak perlu repot-repot mendatangi pecetakan souvenir satu per satu, tidak perlu terjebak kemacetan dan tidak perlu berpanas-panas ria. Datang saja ke Bikin ID Card.


Bikin ID Card adalah percetakan merchandise yang dapat membuat berbagai macam souvenir. Salah satu souvenir eksklusif produksi kami adalah souvenir pernikahan flashdisk kartu.

Flashdisk tersebut terbuat dari plastik PVC berwarna dasar putih dan kuat. Desain yang akan dicetak pada permukaan flashdisk tersebut akan kami cetak menggunakan mesin printing UV yang dapat mencetak desain full color dan menghasilkan cetakan yang halus, detailnya tajam dan tahan air.
Souvenir pernikahan flashdisk murah produksi kami tersedia dalam kapasitas 4 GB, 8 GB dan 16 GB.

Harga Souvenir Pernikahan Flashdisk



Tertarik utnuk memesan souvenir pernikahan flashdisk di tempat kami? Harga souvenir pernikahan flashdisk tersebut dapat Anda cek pada link berikut  HARGA SOUVENIR PERNIKAHAN FLASHDISK

Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302 atau datang ke kantor kami yang beralamat di  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.

Kami melayani pemesanan souvenir pernikahan flashdisk untuk daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Jogja.