Sabtu, 07 Desember 2019

Flashdisk ID Card


Flashdisk ID Card—flashdisk ID card adalah flashdisk yang bentuknya seperti ID card. Pada permukaan flashdisk tersebut dapat dicetak informasi mengenai seseorang maupun perusahaan beserta foto orang tersebut sehingga benar-benar mirip dengan ID Card.



Bukan hanya bisa dicetak menjadi mirip dengan ID card seseorang, flashdisk ID card juga dapat dicetak menjadi mirip dengan kartu nama suatu perusahaan maupun lembaga. Sehingga flashdisk ini bisa dijadikan sebagai media promosi maupun branding suatu perusahaan maupun lembaga.

Flashdisk ID Card Murah

Flashdisk ID card murah tidak bisa kamu beli di toko kompute maupun gadget karena mereka hanya menjual flashdisk biasa maupun flashdisk yang casingnya dari karet. Jika mereka menjual flashdisk ID card maka Anda tidak bisa meminta mereka untuk mencetak informasi tetang diri dan foto Anda. 

 

Tempat Bikin ID Card Flashdisk

Jadi, di mana Anda harus memesan flashdisk ID card? Kamu bisa memesannya di produsen souvenir maupun percetakan khusus merchandise. Namun tidak semua produsen souvenur maupun percetakan merchandise menyediakan flashdisk ID card, sehingga kamu harus melakukan survei dengan mendatangi produsen souvenir maupun percetakan merchandise satu per satu.


ID Card Flashdisk Jogja

Ada banyak percetakan merchandise maupun produsen souvenir yang ada di Jogja. Sayangnya tidak semua percetakan merchandise maupun produsen souvenir tersebut melayani pembuatan ID card flashdisk.


Jual Flashdisk ID Card

Anda tidak punya waktu untuk mencari produsen souvenir maupun percetakan merchandise yang melayani pembuatan ID card? Tenang! Anda tidak perlu repot-repot mencari produsen souvenir maupun percetakan yang jual flashdisk ID card, cukup datangi Bikin ID Card.

Bikin ID Card merupakan pusat pembautan flashdisk ID card. Kami menyediakan flashdisk berkapasitas 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Desain yang akan dicetak pada permukaan flashdisk nantinya kami cetak secara digital printing UV yang akan menghasilkan cetakan yang halus, full color dan tidka mudah luntur.

Harga Flashdisk ID Card

Harga flashdisk ID card tersebut dapat Anda cek pada daftar harga berikut HARGA FLAHSDISK ID CARD

Pesan Flashdisk ID Card

Tertarik untuk memesan flashdisk ID card di tempat kami? Silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302. Anda juga dapat melakukan pemesanan secara langsung dengan cara datang ke kantor kami yang berada di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.