Sabtu, 07 Desember 2019

Flashdisk Kartu Jogja


Flashdisk kartu Jogja—Tahukah Anda apa itu flashdisk kartu? Flashdisk kartu adalah flashdisk yang berbentuk seperti kartu ATM, KTP maupun kartu mahasiswa yang pipih, ringan dan dapat dimasukkan ke dalam dompet.



Flashdisk kartu bukan sekadar berbentuk seperti kartu-kartu tersebut, pada permukaannya pun dapat dicetak tulisan maupun foto yang desainnya dapat dibuat persis seperti kartu ATM, KTP hingga ID Card karyawan, pelajar maupun mahasiswa.


Manfaat Flashdisk Kartu

Flashdisk kartu bukan cuma berfungsi untuk menyimpan maupun memindahkan data. Flashdisk kartu juga dapat menjadi alat promosi dan souvenir.

Flashdisk Kartu Untuk Promosi

Flashdisk kartu dapat dijadikan sebagai alat promosi suatu perusahaan maupun institusi. Perusahaan maupun institusi dapat membagikan flashdisk kartu yang pada permukaannya telah dicetak nama, alamat dan kontak perusahaan maupun institusi tersebut kepada para klien maupun calon klien.

Flashdisk Kartu Untuk  Souvenir      

Flashdisk kartu cocok dijadikan sebagai souvenir berabgai macam acara, terutama yang berkaitan dengan dunia kerja dan pendidikan seperti seminar, wisuda, reuni dan workshop.


Jual Flashdisk Kartu Jogja

Anda berada di Jogja? Tertarik untuk memesan flashdisk kartu Jogja? Flashdisk kartu yang tulisan maupun gambarnya dapat custom menggunakan desain dari para konsumen tidak bisa dibeli di toko komputer maupun gadget yang jual flashdisk kartu Jogja.

Flashdisk kartu Jogja yang desainnya dapat dicustom bisa Anda pesan dipercetakan khusus merchandise maupun souvenir yang melayani pembuatan flashdisk kartu Jogja.


Flashdisk Kartu Jogja Murah

Cukup banyak percetakan souvenir maupun merchandise di Jogja. Namun, tidak semua percetakan tersebut sanggup membuat flashdisk kartu Jogja custom. Oleh karena itu Anda harus mendatangi percetakan souvenir maupun merchandise di Jogja satu per satu.

Tidak punya waktu untuk mencari percetakan yang bisa membuat flashdisk kartu Jogja? Anda tidak perlu keliling Jogja untuk mencari percetakan tersebut, cukup datangi satu percetakan yaitu Bikini ID Card.

Kami menyediakan flashdisk kartu berkapasitas 4 GB, 8 GB dan 16 GB. Seluruh flashdisk tersebut dapat dipesan secara satuan maupun partai besar.


Pesan Flashdisk Kartu Jogja

Tertarik untuk memesan flashdisk kartu Jogja di tempat kami? Silakan hubungi CS kami pada nomor 08995178302 untuk mendapatkan informasi harga dan melakukan pemesanan. Anda juga dapat datang langsung ke kantor kami yang berada di  Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.