Senin, 09 Desember 2019

Souvenir Flashdisk


Souvenir flashdisk—Souvenir flashdisk adalah flashdisk yang dijadikan souvenir berbagai macam acara seperti seminar, wisuda, reuni, diklat hingga pernikahan. Jenis-jenis souvenir flashdisk ada berbagai macam seperti souvenir flashdisk kartu, souvenir flashdisk kayu dan souvenir flashdisk metal.



Flashdisk Untuk Souvenir

Flashdisk untuk souvenir berbeda dengan flashdisk pada umumnya. Flashdisk biasa permukaannya dicetak brand flashdisk tersebut, sementara pada flashdisk souvenir dapat dicetak gambar maupun tulisan yang berkaitan dengan suatu acara maupun perusahaan atau lembaga yang menyelenggarakan acara tersebut.



Souvenir Flashdisk Kartu

Souvenir flashdisk kartu adalah flashdisk berbentuk kartu yang dapat dijadikan sebagai souvenir. Flashdisk ini dapat dimodifikasi menjadi mirip dengan ID card, SIM, KTP, kartu mahasiswa dan kartu-kartu sejenis lainnya.

Casing souvenir flashdisk kartu terbuat dari PVC yaitu jenis plastik tebal yang kuat dan tidak mudah patah. PVC kerap digunakan di dalam dunia kontruksi untuk membuat berbagai macm barang khususnya pipa. Jadi, kualitas flashdisk kartu yang terbuat dari PVC tidak dapat diremehkan.



Souvenir Pernikahan Flashdisk

Anda akan mengadakan pesta pernikahan? Ingin souvenir pernikahan yang unik? Pilih saja souvenir pernikahan flashdisk. Anda bisa mencetak nama maupun ilustrasi wajah Anda dan pasangan Anda pada permukaan flashdisk tersebut.

Souvenir Flashdisk Murah

Souvenir flashdisk kartu tidak bisa Anda dapatkan di toko komputer dan gadget. Meskipun toko komputer sudah pasti menjual flashdisk, tetapi mereka tidak menjual souvenir flahsdisk. Jika Anda membeli flashdisk di toko komputer untuk dijadikan souvenir, maka Anda tidak bisa mencetak nama maupun ilustrasi wajah Anda pada flashdisk tersebut.

Anda bisa memesan souvenur flashdisk murah di produsen souvenir maupun percetakan merchandise yang jual souvenir flashdisk kartu murah.



Souvenir Flashdisk Jogja

Salah satu percetakan merchandise yang jual souvenir flashdisk kartu adalah Bikin ID Card. Kami menyediakan flashdisk kartu berkapasitas 4 GB, 8 GB dan 16 GB.  Seluruh flashdisk kartu tersebut dapat Anda pesan secara grosir maupun ecer.

Harga Souvenir Flashdisk Kartu

Harga souvenir flashdisk kartu dapat Anda cek pada link DAFTAR HARGA SOUVENIR FLAHSDISK. Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302. Kami melayani pembuatan souvenir flashdisk untuk wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Malang.