Sabtu, 07 Desember 2019

Flashdisk Promosi


Flashdisk promosi—Anda pasti sudah tidak asing dengan kata flashdisk, terutama bagi Anda para pelajar, mahasiswa maupun karyawan kantoran. Meskipun Anda sudah tidak asing lagi dengan flashdisk, tapi tahukah Anda apa fungsi lain dari flashdisk selain sebagai media penyimpanna portable maupun untuk mentransfer file?

Flashdisk tidak hanya dapat dijadikan sebagai media penyimpanan portable maupun untuk mentrasnfer file. Flashdisk juga dapat dijadikan sebagai media promosi suatu perusahaan, institusi maupun organisasi.




Cara berpromosi menggunakan flashdisk untuk promosi cukup mudah, Anda bisa memberikan membagikan flashdisk yang pada permukaannya telah dicetak nama, logo dna tagline perusahaan, insititusi maupun organsisasi yang hendak Anda promosikan kepada para calon klien, klien baru maupun kepada para klien lama yang telah setia menggunakan jasa maupun produk perusahaan, institusi maupun organisasi yang bersangkutan.

Flashdisk Promosi Murah

Flashdisk untuk promosi tidak tersedia di toko komputer maupun gadget, sebab toko-toko tersebut hanya menjual flashdisk yang pada permukaannya telahd dicetak nama dan logo brand produsen flashdisk tersebut.

Lantas di mana Anda dapat memesan flashdisk promosi murah? Anda dapat memesannya di percetakan khusus merchandise maupun khusus media promosi yang ada di Jakarta, Bali, Banten, Jogja, Surabaya, Tangerang dan kota-kota lain di Indonesia.


Ada berbagai macam flashdisk yang dapat digunakan untuk promosi. Salah satu jenis flashdisk yang paling laris sebagai media promosi adalah flashhdisk kartu.

Flashdisk kartu adalah flashdisk yang bahan pembuatan dan ukurannya persis seperti kartu ATM. Bukan hanya bahan dan ukurannya saja yang sama dengan  kartu ATM, desainnya pun dapat dicetak persis seperti kartu ATM bank apapun. Selain dapat dicetak persis seperti kartu ATM, desasin flashdisk kartu juga dapat dicetak menjadi ID Card, kartu nama, kartu member dan lain-lain.

Jual Flashdisk Promosi

Salah satu percetakan merchandise di Jogja, Jakarta, Bali, Surabaya, Tangerang dan Banten yang melayani pembuatan flashdisk kartu untuk promosi adalah Bikin ID Card.

Sebagai vendor flashdisk promosi, kami menyediakan flashdisk kartu dengan kualitas terbaik. Flashdisk-flashdisk di tempat kami tersedia dalam kapasitas 4, 8 dan 16 GB. Flashdisk-flashdisk tersebut kami cetak menggunakan mesin digital printing UV yang akan menghasilkan cetakan full color, halus serta tahan air.


Apabila Anda berminat memesan flashdisk promosi di tempat kami, silakan hubungi customer service kami pada nomor 08995178302. Bagi Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, Anda bisa pesan langsung di kantor kami yang berlokasi di Jl. Nyi Ageng Nis No. 550, KG 1, Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan  Kotagede, Yogyakarta 55171.